Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Hulu Sungai Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Januari 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja atau kunker dari rombongan DPRD Hulu Sungai Utara, Kalsel di ruang rapat gabungan pada Kamis, 16 Januari 2020.

Kedatangan para rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Hulu Sungai Utara Almien Ashar Safari didampingi belasan anggotanya disambut Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah. 

"Terima kasih atas kedatangan hari ini, mudah-mudahan informasi apa yang ingin digali bisa diperoleh dengan baik," ucap Hidayatullah disela menerima kunjungan.

Didampingi sejumlah Kasubbag DPRD Kapuas, ia menyebut siap memberikan informasi-informasi yang diinginkan, terutama berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi legislatif.

Sementara itu, Ketua DPRD Hulu Sungai Utara Almien Ashar Safari mengatakan, ada bebera hal yang akan dipelajari pihaknya di DPRD Kabupaten Kapuas. Khususnya berkaitan dengan fungsi legislasi.

"Ada 4 Raperda yang kami siapkan dan 2 pansus yang ikut kaji banding hari ini. Di antaranya pajak daerah dan retribusi tertentu," ucap Almien.

Selain itu, juga terkait dengan Raperda retribusi jasa umum dan Raperda penyertaan modal pemerintah daerah kepada PDAM.

"Mungkin ada masukan masukan bisa adopsi yang sesuai dengan Kabupaten Hulu Sungai Utara," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru