Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

16 Paket Pengerjaan Proyek di Kotawaringin Timur Ditandatangani

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Januari 2020 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 16 paket pengerjaan proyek di Kabupaten Kotawaringin Timur ditandatangani pada kegiatan teleconferance Gubernur Sugianto Sabran dalam rangka Kick Off Penandatanganan Kontrak Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis, 16 Januari 2020. 

"Ada 16 paket yang ditandatangani hari ini, dengan total anggaran Rp 135 miliar lebih," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor. 

Belasan paket tersebut terbagi di beberapa satuan organisasi perangkat daerah atau SOPD, yakni 6 paket di Dinas Pekerjaan Umum, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Dr Murjani dan Sekretariat Daerah. 

"Selain itu, masih banyak paket lainnya yang masih dalam proses. Mudahan dalam waktu dekat dapat segera dilelang," ungkapnya. 

Paket pembangunan sendiri difokuskan pada infrastruktur dan pengadaan armada untuk penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan di BPBD Kotim. 

"Paling diutamakan yakni infrastruktur, karena hal itu bersentuhan langsung dengan masyarakat," terang Halikinnor.

Pada teleconferance tersebut, gubernur menekankan agar Pemerintah Kotim segera melaksanakan lelang paket pengerjaan proyek supaya segera melakukan kegiatan fisik. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru