Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapakan Gubernur Kalteng Sampaikan Kelanjutan Pembangunan Jembatan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Januari 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap agar Gubernur Kalimantan Tengah bisa menyampaikan harapannya terkait kelanjutan pembangunan Jembatan Jelai.

"Saya berharap gubernur bisa menyampaikan kepada Gubernur Kalimantan Barat memperhatikan kelanjutan akses Jembatan Jelai," ucapnya saat mengikuti vidio conferensi di Palangka Raya, Kamis, 16 Januari 2020.

Windu berharap Gubernur Kalteng mendukung kelanjutan pembangunan Jembatan Jelai yang saat ini belum bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Kita sangat mengharapkan dukungan bapak gubernur," tuturnya. Saat ini Pemerintah Kabupaten Sukamara akan terus berupaya agar proses Jembatan Jelai dalam pembangunan akses jalan sambungan dari Kabupaten Ketapang bisa dilaksanakan.

"Upaya tetap selalu kami lakukan, baik bersilaturahim kepada Gubernur Kalimantan Barat,  kepada Kadis PU nya dan juga menghubungi Bupati Ketapang,"  tuturnya.

Windu berharap pembangunan Jembatan Jelai bisa kembali dilanjutkan, agar jembatan penghubung antara dua kabupaten dan dua provinsi ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru