Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Lurah Candi Siap Perbaiki Mobil Kelurahan yang Rusak

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Januari 2020 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sekretaris Lurah Candi, Muhammad Ramli mengaku siap memperbaiki mobil dinas yang rusak hingga seperti sedia kala. Mobil dinas jenis pikap milik kelurahan ini rusak parah setelah dipakai oleh anaknya, karena mengalami kecelakaan.

"Karena yang memakai anak saya, jadi kami siap mempertanggung jawabkan masalah ini. Mobil akan kami perbaiki agar kembali seperti semua," ujarnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Saat ini mobil sudah di bengkel dalam proses perbaikan. Semua biaya akan ditanggungnnya. Dia mengaku bersalah dan pasti bertanggung jawab.

Mengingat mobil ini merupakan keluaran baru, sehingga onderdilnya harus pesan dari dealer. Kemudian membeli dengan cash tanpa kredit, maka tidak ada asuransinya. Jadi semua biaya ditanggungnya.

Terkait kemungkinan sanksi yang akan diterima, entah itu ringan maupun sedang bahkan berat diia siap menerimannya.

Dalam keteranganya, mobil pikap yang dikemdarai anaknya Dani Zakaria mengalami kecelakaan tunggal setelah melewati jembatan Pangkalan Bun - Kolam pada 31 Desember 2019 dengan tujuan mau mengambil buah durian.

"Saat lepas jembatan ada turunan tiba - tiba gelap dan terperosok gitu saja," tuturnya. Akibat kecelakaan ini bagian depan mobil rusak parah.

Kemudian terkait tuntutan warga yang meminta ganti baru, Seklur tidak mungkin bisa jika harus ganti baru, namun dia berjanji akan memperbaiki hingga seperti sedia kala.

Sementara itu salah seorang tokoh, Jonet Ketua Rt 2 Kelurahan Candi menyampaikan, mengingat ini musibah dan Seklur Candi siap memperbaikinya, maka masyarakat memberikan kelonggaran.

"Awalnya memang masyarakat maunya ganti baru, tetapi inikan musibah dan pak Seklur siap memperbaiki seperti sedia kala akhirnya masyarakat mengerti," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru