Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Kelurahan Candi yang Terperosok akan Angkut Durian untuk Rayakan Tahun Baru

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Januari 2020 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seretaris Lurah Candi, Muhammad Ramli mengatakan mobil aset kelurahan yang terperosok di Jalan Pangkalan Bun - Kolam akan digunakan mengangkut durian untuk merayakan tahun baru di Kantor Kecamatan Kumai.

"Jadi memang untuk ambil durian, tapi bukan untuk kepentingan pribadi atau dijual, tapi untuk dimakan merayakan tahun baru di kecamatan," jelasnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Menurutnya, saat itu tepat 31 Desember 2019. Maka dia meminta anaknya yang libur kuliah bernama Dani Zakaria untuk pergi ke Kecamatan Kotawaringin Lama guna mengambil durian, namun belum sampai di sana sudah mengalami kecelakaaan.

"Anak saya berangkat pagi dan kami ada 2 mobil sendiri untuk angkut durian atau jualan durian, siang baru ke sana khusus anak saya angkut durian untuk rayakan tahun baru bersama di kecamatan," jelasnya.

Atas kejadian ini dia mengakui memang tidak ada izin lurah untuk pakai mobil ke Kolam, karena pada saat itu lurah sedang cuti.

"Memang pada saat itu saya tidak izin pak Lurah, lantaran beliau sedang cuti. Jadi itu memang inisiatif saya saja," ungkapnya.

Diinformasikan, kendaraan mobil jenis pikap ini akan diperuntukkan untuk operasional persampahan pada awal 2020, karena garasi belum siap, maka dititiplah di rumahnya.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian ditaksir puluhan juta rupiah dan Seklur siap memperbaikinya hingga kembali baik.

"Masalah ini sudah di BAP ke Kecamatan dan saya siap memperbaiki kondisi mobil seperti semula," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru