Sugianto - Habib, Cinta Tak Terpisahkan dan Mendapat Ilham

  • Oleh Agus Priyono
  • 16 Januari 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kembalinya Sugianto Sabran dan Habib Ismail sebagai calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) jilid II mempunyai cerita tersendiri.

Sugianto Sabran mengatakan jika mereka tetap berpasangan. Namun masih merahasiakan komunikasi seperti apa yang membuat mereka tetap bersatu. Menurutnya jika dungkapkan sekarang, tidak akan menjadi sebuah kejutan.

"Sudah saya sampaikan akan kembali berpasangan. Komunikasi itu rahasia Saya dan Pak Habib. Kalau dikeluarkan sekarng  nanti tidak ada momen berdebarnya. Intinya kami sudah cukup. Seperti cinta yang tak terpisahkan," jelas Sugianto, Kamis 16 Januari 2020.

Saat bersamaan, Habib Ismail juga mengungkapkan jika ada tiga alasan mereka memutuskan tetap bersama dalam membangun Kalteng. Alasan pertama, ia sebagai kader partai PKB yang telah direkomendasikan untuk tetap bersama Sugianto Sabran.

Kemudian pesan dari Sang Guru. Dan terakhir yang membuatnya unik adalah paslon gubernur dan wakil gubernur ini mendapatkan ilham bahwa bersatu lebih bagus daripada berpisah.

"Kita mendapatkan suatu ilham bahwa bersatu lebih bagus daripada berpisah. Melanjutkan lebih enak daripada membuat yang baru," pungkasnya dengan tawa. (AGUS/m).

Berita Terbaru