Kalapas Sukamara Ikuti Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan via Video Conference

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Januari 2020 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Asmuri mengikuti Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020 via video conference, Kamis, 16 Januari 2020.

Kegiatan yang juga diikuti seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Kalimantan Tengah itu juga dirangkai Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) di Lapas.

"Alhamdulilah kita bisa turut hadir mengikuti Deklarasi Resolusi Pemasyarakatan. Video conference juga berjalan lancar," ucap Asmuri.

Asmuri menerangkan, resolusi pemasyarakatan merupakan kebulatan tekad secara berkelanjutan untuk meningkatkan setiap aspek pelayanan yang menjadi tugas dan tanggungjawab pihaknya.

"Hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan Direktur Jenderal Pemasyarakatan soal hal-hal penting mengenai pemasyarakatan," ujarnya.

Menurutnya, dalam deklariasi tersebut, pimpinan tidak hanya mengharapkan pengucapan lisan saja, namun juga dibuktikan dalam kinerja jajaran.

"Pimpinan juga mengharapkan lembaga pemasyarakatan harus mampu memberikan terobosan kreatif. Meskipun dengan segala persoalan anggaran dan SDM," tukas Asmuri. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru