Panitia Seleksi CPNS Seruyan Umumkan Waktu Pengambilan Kartu Peserta

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Januari 2020 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Panitia pelaksana penerimaan CPNS Kabupaten Seruyan 2019 resmi mengumumkan waktu pengambilan kartu peserta ujian seleksi.

Berdasarkan pengumuman resmi yang di tandatangani Ketua tim pelaksana kegiatan penerimaan CPNS Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor, waktu pengambilan kartu peserta di mulai Selasa, 21 Januari 2020 hingga satu hari sebelum pelaksaan CAT berlangsung.

Plt Kepala BKPSDM Seruyan, Sarwadi melalui Kabid Mutasi dan Promosi Riduansyah mengatakan, kartu peserta merupakan salah satu syarat wajib yang harus dibawa peserta saat mengikuti tes CPNS.

“Kartu tanda peserta ini dapat diambil di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Seruyan setiap jam kerja,” jelasnya.

Semua peserta yang akan mengikuti tes CPNS, diwajibkan untuk mengambil sendiri, kartu tanda peserta ujian seleksi CPNS 2019 dengan membawa dan menunjukan KTP elektronik atau surat keterangan telah melakukan perekaman KTP elektronik.

“Syarat lainnya yang harus di bawa, ijazah, transkrip nilai akademik asli, Surat Tanda Registrasi asli bagi tenaga kesehatan dan bukti tanda  terima berkas atau resi bagi yang dikirim melalui pos,” tambahnya. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru