Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Yakin Tidak Ada Kecemburan untuk Perbaikan Gang di Baamang dan MB Ketapang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Januari 2020 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menganggarkan Rp 25 miliar untuk perbaikan gang di Kecamatan MB Ketapang dan  Baamang. Hal itu diyakini tidak menjadi kecemburuan dari kecamatan lainnya.

"Saya yakin kecamatan lain tidak cemburu dengan kebijakan tersebut," kata Bupati Kotim, Supian Hadi, Kamis, 16 Januari 2020.. 

Menurutnya selama ini, anggaran untuk kecamatan lain baik yang berada di wilayah utara dan juga selatan Kotim sudah cukup besar. Serta lebih dari jumlah yang diterima dua kecamatan dalam kota tersebut. 

Bahkan anggaran dari APBN juga banyak diserahkan ke kecamatan luar kota. Begitu juga bantuan dari Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), seperti perbaikan jalan. 

"Anggaran yang ditujukan untuk kecamatan luar kota lebih besar, sehingga hal itu saya harap bisa menjadi perhatian," harap Supian Hadi. 

Dia juga menerangkan, perbaikan jalan dalam gang tersebut dilakukan agar jalan dalam kota lebih baik. Sehingga berdampak baik terhadap masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru