Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Utamakan Program Bisa Sejahterakan Masyarakat Kalteng

  • 17 Januari 2020 - 00:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubenur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan jajarannya akan fokus membuat program yang bisa mensejahterakan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Dia menegaskan khusus kepada bupati dan wali kota untuk mengesampingkan ego politik dan fokus membangun Kalteng agar makin maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Demi kesejahteraan masyarakat maka pihaknya siap membantu pemerintah kabupaten/kota jika mengalami masalah, terutama masalah pembangunan infrastruktur.

"Saya ingin masyarakat Kalteng merasakan perataan insfrastruktur. Dengan bagusnya insfrastruktur maka akan membuat perekonomian akan meningkat," ujarnya, Kamis, 16 Januari 2020.

Dia menharapkan para bupati dan wali kota selalu menjalin komunikasi yang baik. Karena dalam masalah membangun daerah perlu adanya komunikasi dan koordinasi yang baik. Kesampingkan ego politik demi masyarakat Kalteng yang lebih maju.

“Kalau ada yang bisa saya bantu, pasti akan saya bantu. Untuk masalah politik kita indahkan dulu. Jangan karena masalah politik komunikasi kita terhalang dan pembangunan menjadi tidak jalan," tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru