Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Datangkan Model Instagram Italia, Pemain Man City Pesta Bunga-bunga

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 17 Januari 2020 - 07:30 WIB

BORNOENEWS, Pangkalan Bun – Akhirnya terungkap juga. Ternyata, para pemain Manchester City menggelar pesta gaya Bunga-Bunga tak lama setelah menggilas Aston Villa 6-1.

Pesta ini terhitung istimewa karena mereka dikelilingi model-model Instagram. Para model ini sengaja didatangkan dari Italia. Pesta berbiaya mahal ini digelar di sebuah hotel eksklusif di Chesire, hanya beberapa mil dari rumah para pemain.

Ada 22 model Instagram, rata-rata dengan gaya yang seronok dan sensual, diangkut menggunakan bus ke lokasi rahasia itu. Di sana, mereka sudah disambut para pemain Manchester City.

Kabarnya, Pelatih Pep Guardiola mengizinkan para pemain menggelar pesta malam yang digelar koneksi yang dekat dengan klub. Hanya belum jelas, apakah Guardiola tahu kehadiran wanita-wanita seronok itu.

“Ini pesta Natal yang tertunda bagi para pemain. Penghubung pemain sudah menghabiskan waktu sebulan mengatur ini. Saya kira, istri-istri dan pacar pemain akan kaget mendengar wanita-wanita ini diundang, tapi ternyata tidak,” kata sebuah sumber.

Di antara model-model Instagram yang diundang ke kamar hotel berharga 150 pound semalam ini adalah Amira Paula. Dia memajang swafotonya mengenakan bikini. Dia keluar hotel sehari kemudian sambil membawa tas Louis Vuitton.

Ada pula Marta Tejada. Dia memfilmkan gayanya membuka botol sampanye di atas tempat tidur, tak lama setelah sampai. Pada klip lain, dia menunjukkan dirinya mengenakan bikini merah di kamar hotel setelah menjalani sesi spa.

Terlihat pula model sekaligus presenter televisi kabel Italia, Chiara Giuffrida. Dia terlihat berpose di depan pintu masuk hotel sambil menenteng tas Yves Saint Laurent. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru