Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Javier Fernandez Penuhi Janji Topless, Penggemarnya Pun Kegirangan

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 17 Januari 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Sarah Kohan, istri Javier Hernandez, memenuhi janjinya. Dia memajang foto topless dan membagikannya kepada penggemarnya di Instagram.

Javier Hernandez, striker Meksiko itu yang segera bergabung dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy itu, menikahi Sarah Kohan tahun lalu. Pernikahan mereka berlangsung secara rahasia. 

Pasangan yang dimabuk asmara ini lansgung mendapatkan anak pertama, tak lama setelah pernikahan. Tapi, istrimewanya, Sarah Kohan tetap mampu mempertahankan bentuk tubuhnya yang sintal, seperti yang sering terlihat di Instagramnya berpengikut 1,5 juta akun itu.

Wanita berusia 25 tahun ini sebelumnya mengungkapkan hal yang dia sukai adalah berpose tanpa pakaian. Salah satunya adalah foto di mana dia hanya menutup badan dengan kedua tangannya. Foto itu dia pajang di Instagram dalam format foto berwarna dan hitam putih. Dia pun bertanya kepada pengikutnya: “Normal atau BW”


Kohan yang lahir di Australia tapi berdarah Rumania, dalam waktu dekat kemungkinan akan pindah ke Los Angeles bersama keluarga barunya. Javier Hernandez, mantan striker Manchester United, sedang dalam pembicaraan dengan LA Galaxy. Dia disiapkan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

“Kami akan berupaya serius mencoba menggaetnya. Ini akan jadi hal yang bagus buat kami,” ujar pelatih LA Galaxy, Dennis te Kloese.

Sevilla, klub Javier Hernandez saat ini, menginginkan transfer senilai 8 juta pound. Jika jadi, ini bakal jadi rekor transfer LA Galaxy, mematahkan rekor yang kini dipegang Giovani dos Santos senilai 5 juta pound pada 2015 lalu. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru