Pembobol Toko di Tamiang Layang Sudah 3 Kali Mencuri di Tempat Berbeda

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Januari 2020 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - SB (24), tersangka pembobol toko di Jalan Ahmad Yani RT 03 Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur mengaku sudah 3 kali mencuri.

"Tersangka mengaku mencuri di 3 tempat yang berbeda, di toko My Bestari, SDN 3 Tamiang Layang kemudian di depan Mesjid Arrahman, ini yang diakui oleh tersangka saat ini," kata Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifullah di Tamiang Layang, Jumat 17 Januari 2020.

Menurutnya, pencurian yang dilakukan tersangka di toko ponsel My Bestari Jalan Ahmad Yani RT 3 Tamiang Layang merupakan aksi terakhirnya sebelum tertangkap polisi.

"Kita masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengetahui kemungkinan tersangka melalukan pencurian di tempat lain," imbuh Iptu Syaifullah.

Dia memastikan polisi akan terus bekerja untuk memberikan rasa aman dan mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Dusun Timur.


Seperti diketahui, Anggota Reskrim Polsek Dusun Timur berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perusakan dan pencurian di Toko My Bestari pada 14 Januari 2020 sekitar pukul 14.000 WIB di Jalan Ahmad Yani Tamiang Layang.

SB melakukan pencurian pada tanggal 1 Januari 2020 sekitar Pukul 01.00 WIB dengan mencongkel pengait dan masuk lewat jendela toko. Tersangka

Di toko itu, tersangka mengambil 1 buah handphone merek Samsung tipe J5 berwarna white gold, 2 buah Cas handphone, 1 buah tabung gas ukuran 3 kilogram. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru