Conor McGregor vs Donald Cerrone, Ini Jadwal Duel dan Tayangan TV

  • Oleh Teras.id
  • 17 Januari 2020 - 12:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Duel MMA Conor McGregor vs Donald Cerrone merupakan partai puncak pergelaran UFC 246. Acara ini akan digelar di T-Mobil Arena, Las Vegas pada Sabtu malam 18 Januari 2020 atau Minggu pagi WIB.

Conor McGregor sesumbar dia akan menerima pemasukan setidaknya 80 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun dari berbagai sumber. Duel McGregor vs Cerrone disebut-sebut sebagai laga MMA termahal sepanjang sejarah.

McGregor vs Cerrone merupakan duel non gelar yang digelar di kelas welter sebanyak 5 ronde. Meskipun tidak memperebutkan gelar, namun duel tersebut diklaim sebagai laga MMA termahal di dunia, dan digelar selama 5 ronde sebagaimana layaknya kejuaraan.

Pergelaran UFC 246 total akan menampilkan 13 pertarungan, namun hanya ada 5 duel yang ditayangkan langsung televisi. Duel McGregor vs Cerrone menurut rencana akan ditayangkan langsung di Indonesia lewat kanal Fox Sports di saluran televisi berbayar, pada Minggu 19 Januari pukul 10.00 WIB.

Conor McGregor vs Donald Cerrone merupakan duel utama dari UFC 246, namun selain itu ada beberapa duel tambahan yang seru. Berikut adalah daftar lengkap partai-partai UFC 246 yang bakal ditayangkan langsung televisi.


1. Kelas Welter (duel utama): Conor McGregor vs Donald Cerrone
2. Kelas Bantam (wanita): Holly Holm vs Raquel Pennington
3. Kelas Berat: Aleksei Oleinik vs Maurice Greene
4. Kelas Jerami (wanita): Claudia Gadelha vs Alexa Grasso
5. Kelas Ringan: Anthony Pettis vs Carlos Diego Perreira

(TERAS.ID)

Berita Terbaru