Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Putera Lengkapi Kuota Pemain Asing

  • Oleh ANTARA
  • 17 Januari 2020 - 12:50 WIB

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Barito Putera telah melengkapi kuota pemain asing setelah resmi menggaet penyerang yang pada musim lalu membela Madura United yakni Alexsandar Rakic, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Kedatangan Rakic ini membuat formulasi tiga non Asia dan satu Asia telah terpenuhi. Sebelumnya, Laskar Antasari telah resmi mengikat tiga pemain asing, demikian catatan resmi klub.

Ketiga pemain itu yakni striker timnas Palestina Yashir Armando Pinto Islame, gelandang asal Brasil Gustavo Marmentini, serta Cassio De Jesus yang dipertahankan manajemen.

Selain pemain asing, mereka juga telah mengikat sejumlah pemain lokal seperti Ilham Udin Armayn, Kurniawan Karman, Delvin Rumbino, dan Ambrizal Umanailo untuk pengisi pos lini tengah.

Di lini belakang mereka kedatangan OK Jhon dan Reva Adi Utama. Sementara di posisi kiper, Yuwanto Setya Beny akan bersaing dengan Aditya Harlan dan Muhammad Riyandi.

Barito juga akan diperkuat sejumlah pilar muda, bahkan beberapa di antaranya menjadi andalan timnas Indonesia muda yakni Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, David Maulana, Kahar Musakkar, dan Yuswanto Aditya.

Mereka akan bergabung dengan pemain yang sebelumnya dipertahankan manajemen seperti Rizki Pora, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Bayu Pradana, Rafi Syarahil, dan Ferdiansyah. (ANTARA)

Berita Terbaru