Pemko Palangka Raya Gelar Rapat Evaluasi Triwulan IV

  • Oleh Hendri
  • 17 Januari 2020 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya, menggelar rapat evaluasi pengendalian dan pelaporan pelaksanaan program kegiatan pemerintah kota Triwulan IV tahun anggaran 2019.

Rapat yang berlansung di ruang Peteng Karuhei II kantor wali kota itu dipimpin Sekda, Hera Nugrahayu, Jumat 17 Januari 2020. Rapat ini dihadiri seluruh SOPD lingkup pemko dan seluruh camat se kota setempat.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan ketua panita pelaksana.

Sebelum dimulai, sekda memastikan suluruh jajaran hadir dengan memanggil satu per satu kepala dinas. Ada beberapa kepala SOPD yang berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan lainnya. Sehingga diwakilkan oleh masing-masing sekretaris.

Hera mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk mendalami hal apa saja yang telah dikerjakan dan program apa saja yang mencapai target pada tahun 2019 lalu. Sehingga, di 2020 semua menjadi lebih baik.

"Kita perlu melaksanakan evaluasi ini supaya kita bisa tau apa saja kendala selama 2019 sehingga yang dialami setiap SOPD. Karena ada beberapa yang tidak maksimal, kita ingin tahu penjelasannya secara langsung," katanya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru