Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ingatkan Disiplin Kerja saat Apel Korpri

  • Oleh James Donny
  • 17 Januari 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengingatkan kepada aparatur sipil negara atau ASN dan tenaga kontrak harian lepas atau TKHL untuk meningkatkan disiplin dalam kinerja.

Bupati menyampaikan pesan itu saat memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau, Jumat, 17 Januari 2020.  

"Saya mengimbau kepada ASN dan TKHL untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja," kata Edy Pratowo. 

Ia mengharapkan, pelaksanaan apel Korpri gabungan pada awal 2020 itu dapat semakin memperkokoh kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan. Termasuk pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat. 

"Melalui apel ini semakin mengokohkan kita dan tahun ini kita lebih bijaksana dalam melaksanakan tugas kita dengan baik," ungkapnya. 

Dia kembali mengingatkan bahwa komitmen dan disiplin kerja ASN, juga akan menjadi perhatian pemerintah. "Terkait dengan konsekuensinya dalam meningkatkan disiplin kerja, itu akan diikuti juga dengan peningkatan penghasilan," kata bupati. 

"Ini akan kita sesuaikan supaya gairah untuk bekerja dibarengi dengan juga dengan dukungan peningkatan penghasilan dan tunjangan," tuturnya. (JAMES DONNY/B-7) 

FOTO:

Berita Terbaru