Bupati Lepas Rombongan Off Road Dalam Rangka Explore Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Januari 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah melepas rombongan Komunitas off road menuju Kecamatan Arut Utara, Jumat, 17 Januari 2020. Para komunitas itu juga bersama Wakil Bupati, Ahmadi Riansyah yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka mengexplore Kobar.

Pelepasan ditandai dengan mengangkat bendera start oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Kemudian, rombongan berangkat dengan diawali mobil milik Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

Dalam kunker itu, wabup Kobar diikuti oleh 3 komunitas off road Kobar yaitu, Susuki Jeep Kobar (SJK), Daihatsu Jeep CLub (DJC) dan VES LASKAR KOBAR dengan total 38 mobil.

Nurhidayah berharap, perjalanan yang dilaksanakan selama 2 hari dapat berjalan lancar dan selamat sampai tujuan.

"Semoga Kobar semakin dikenal melalui alamnya yang akan diexplore oleh Wabup dan Komunitas jeep," ujarnya.

Dalam giat kalai ini, Wabup Kobar Ahmadi Riansyah menyampaikan akan mengexplore Kobar wilayah utara. Mereka juga berencana langsung meninjau lokasi jalan penghubung antara Lamandau Seruyan dan Kobar yang masuk tahapan konsorsium tahap III.

"Kami juga akan melihat kondisi di perbatasan Kobar yang konon katanya ada air terjun setinggi 30 meter. Ini sangat potensial untuk wisata," tutupnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru