Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Harapan Bersama Janji Kelola Bantuan Budidaya Kakap Putih 

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Januari 2020 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kelompok Harapan Bersama di Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara berjanji akan bersunggih-sungguh mengelola bantuan pemerintah dalam budidaya ikan kakap putih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan ini," ucap Ketua Kelompk Harapan Bersama, H Akwansyah, Jumat, 17 Januari 2020.

"Kami akan memanfaatkan bantuan ini agar kedepannya bisa meningkatkan perekonomian warga yang tergabung di dalam kelompok. Mudah-mudahan apabila ini sukses masyarakat lain bisa meniru," imbuhnya.

Akwansyah menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga melakukan antisipasi agar tidak ada hama yang akan menyerang kolam.

"Kami akan memasang waring untuk mencegah gangguan hama," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap agar kelompok masyarakat yang menerima bantuan budidaya kakap putih dapat terus mengembangkan program tersebut hingga berhasil.

"Bantuan yang diberikan pemerintah bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga program tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal," ucapnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru