Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Soliditas, Polres Kotawaringin Barat dan TNI Olahraga Bersama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Januari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan soliditas, personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama TNI melaksanakan olahraga bersama berupa lari pagi, Jumat, 17 Januari 2020.

Joging dengan jarak tempuh 8 kilometer itu diikuti ratusan personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kompi 2 Batalyon B Pelopor Brimob, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kompi 631 Antang Raider, dan Lanud Iskandar.

Olahraga dimulai pukul 07.00 WIB dari Polres Kobar dengan rute Istana Kuning, Mendawai, Sampuraga Lama, Masjid Agung, Jalan Sutan Syahrir, Bank Kalteng, Jalan Iskandar, dan Lanud Iskandar.

Kegiatan yang diinisiasi Kapolres Kobar, AKBP Dharma Ginting ini diikuti Dandim 1014 Pangkalan Bun, Danlanud, Danpos AL, dan setiap personel TNI Polri.

Dharma B Ginting dalam kesempatannya mengatakan, olahraga bersama dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga.

"Kami di sini melaksanakan olahraga bersama dalam rangka mewujudkan Jumat Sehat dan Jumat berkah, adapun jarak yang kita tempuh kurang lebih 8 km dengan waktu 20 menit. Sementara itu, ibu-ibunya senam bersama," ungkapnya.

Kapolres berharap, kedepan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga TNI - Polri semakin solid dan kompak menjaga NKRI. (DANANG)

Berita Terbaru