Polresta Palangka Raya Bersinergi dengan Lapas Perempuan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 Januari 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya akan terus membangun sinergitas dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan. Demikian disampaikan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Jumat, 17 Januari 2020.

Sinergitas dengan Lapas Perempuan di KM 40 Jalan Tjilik Riwut tersebut merupakan komitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas di sekitar lapas.

"Sudah ada silahturahmi, semoga ke depannya terus dijalin sinergitas yang kaitannya dengan pengamanan dan lain sebagainya," ujar Kapolresta Palangka Raya.

Jaladri juga mengapresiasi pegawai lapas, karena sudah turut membantu memberikan rasa aman bagi narapidana, serta menjaga situasi kamtibmas.

"Teman-teman pegawai lapas sudah turut membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Lapas. Itu harus diapresiasi," jelasnya.

Jaladri pun sangat mengharapkan, agar tidak segan-segan untuk berkoordinasi terdekat apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan segera dari kepolisian.

“Apabila diperlukan nanti dapat segera menghubungi kapolsek atau personel yang ada di lapangan. Kami siap membantu," tutupnya. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru