Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampah Dibiarkan Menumpuk di Jalan Letkol CHR Binti Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 17 Januari 2020 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak semua sampah di wilayah Kota Palangka Raya bisa diangkut oleh petugas kebersihan. Sebagian wilayah masih ada yang luput dari perhatian petugas.

Tidak heran pula jika sampai saat ini masih ada sampah yang menumpuk dan terkesan dibiarkan tidak pernah diangkut. Contohnya tumpukan sampah di Jalan Letkol CHR Binti ini.

Berbulan-bulan tumpukan sampah ini dibiarkan menggunung di jalan yang menghubungkan Jalan RTA Milino dan Jalan Seth Adji ini.

Parahnya, tumpukan sampah ini sangat berdekatan dengan rumah jabatan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Maka dari itu masyarakat berharap kepada Pemerintah Kota Palangka Raya agar menyediakan tempat pembembuangan sampah, karena di sini tidak ada TPS. Sampah dibuang di pinggir jalan.

Di sisi lain warga sekitar sangat mengeluhkan dengan tumpukan sampah ini, karena menimbulkan bau tidak sedap dan merusak pemandangan.

"Kami sangat terganggu dengan kondisi ini. Sampah dibiarkan menumpuk. Kami berharap petugas kebersihan cepat mengambilnya," ungkapnya Tarsono saat dibincangi borneonews.co.id, Jumat 17 Januari 2020.

Ahmad, warga lainnya mengharapkan kalau bisa di Jalan Letkol CHR Binti ini disediakan tempat pembungan sampah supaya terlihat tertib jika ada warga yang membuang sampah. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru