Bupati Pulang Pisau Lantik Pejabat Eselon II, Berikut Daftarnya

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 17 Januari 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo melantik pejabat eselon di lingkup SOPD, di aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Jumat, 17 Januari 2020 sore.  Adapun pejabat eselon II yang dilantik tersebut,  yaitu mereka yang telah mengikuti lelang jabatan di 5 SOPD. 

Rinciannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau dijabat Deni Widanarni.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pulang Pisau dijabat Leting, yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Kahayan Tengah. 

Kemudian, Kepala Dispora Kabupaten Pulang Pisau dijabat Sukarja yang sebelumnya menjabat Camat Maliku. Jabatan kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dijabat Bawa Budi Raharja. 

Selanjutnya, Hendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ortal diangkat dalam jabatan baru menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Lainnya, Apriansyah yang sebelumnya Camat Pandih Batu diangkat menjadi Kabag Ortal. 

Sarjanadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Pandih Batu. Sementara Camat Maliku diisi Teras dan Camat Kahayan Tengah dijabat I Ketut. 

Dalam kesempatannya, Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo meminta semua yang telah dilantik segera menyesuaikan diri. Kemudian, agar membantu kepala daerah dalam mewujudkan visi misi. 

"Laksanakan tugas dengan baik. Semoga dalam menjalankan tugas kita semua diberikan kemudahan, keselamatan, dan keberkahan," tandasnya. (M BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru