Mayat Ditemukan di Pantai Desa Kampung Tengah Katingan Dimakamkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Januari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di tepi pantai Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Jumat, 17 Januari 2020 sudah dimakamkan pada sore tadi.

Camat Katingan Kuala, Suryanto mengatakan, mayat yang sampai kini belum diketahui identitasnya itu telah dikebumikan warga setempat sekitar pukul 15.15 WIB.

"Sore ini sudah dimakamkan di TPU Kelurahan Pegatan Hilir. Untuk proses penyelidikannya dilakukan Polsek Katingan Kuala," sebut Suryanto.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari warganya terkait adanya anggota keluarga yang hilang.

Informasi terhimpun, sesosok mayat laki-laki yang ditemukan ini kondisinya sudah membusuk dalam posisi tertelungkup, sehingga sulit untuk dikenali.

Sesosok mayat ini pertama kali ditemukan nelayan Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala yang tengah mencari ikan.

Saat ditemukan, mayat laki-laki ini mengenakan baju kaos warna biru dan hanya mengenakan pakaian dalam. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru