Berangkat Umroh, Sekda Palangka Raya Adakan Acara Makan Bersama ASN

  • Oleh Hendri
  • 17 Januari 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hendak berangkat umroh, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengadakan acara syukuran dan makan bersama dengan para pegawai di kantor wali kota, Jumat 17 Januari 2020.

Hera dijadwalkan berangkat besok Sabtu 18 Januari 2020. Ia juga memohon doa agar perjalanannya menuju Tanah Suci Makkah lancar dan mendapatkan pahala serta ridho Allah SWT

"Acara syukuran ini sebagai ucapan terimakasih karena diberikan waktu dan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci. Mohon doanya agar perjalanan kami lancar serta mendapatkan pahala," ucapnya.

Ia juga menitipkan pesan kepada seluruh ASN bisa bekerja lebih baik lagi dari hari-hari biasanya, sehingga pelayanan publik yang diberikan bisa dirasakan dan dicintai masyarakat.

"Jangan lupa kita juga terus berbenah agar dalam menjalankan pekerjaan kita menjadi lebih baik lagi, terutama memberikan pelayanan sebagai abdi negara," harapnya.

Syukuran kecil-kecilan ini diisi dengan santapan pagi berupa nasi kuning, telur dan ayam. Sejumlah kepala dinas dan jajaran ASN lahap menyantap hidangan itu.

Setelah sarapan pagi bersama, Hera menyempatkan diri memimpin rapat evaluasi triwulan IV tahun anggaran 2019 bersama kepala SOPD dan camat. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru