Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Sampaikan Ciri-ciri Mayat Mengapung di Katingan Kuala

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Januari 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepolisian menyelidiki penemuan mayat mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di tepi pantai Desa Kampung Tengah Kecamatan Katingan Kuala, Jumat, 17 Januari 2020. Hasilnya, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Pegatan I sementara pada mayat tersebut, tidak ada ditemukan tindakan kekerasan baik benda tajam maupun tumpul pada tubuhnya," kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Kuala, Ipda Dwi Triyanto.

Dia menambakan, untuk identitas mayat sampai saat ini tidak dikenal. Terlebih kondisi sudah membusuk.

Adapun dari ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut sebagai berikut, yakni jenis kelamin laki-laki, dan umur diperkirakan antara 50 - 54 tahun.

Saat ditemukan mayat menggunakan baju warna biru dongker bertuliskan "keep your" warna putih, wadezigi warna biru, dan the original fight aniway.

Sementara pada tangan sebelah kiri terdapat gelang manik-manik. Dan pada kaki sebelah kanan belakang terdapat tato bergambar wanita.

"Kondisi wajah sudah tidak dikenali karena membusuk dan sudah terlihat tengkorak kepala," ujarnya.

Sedangkan untuk sidik jari mayat tidak bisa diambil karena turut membusuk. Diperkirakan mayat tersebut sudah berada di air sekitar kurang lebih 14 hari.

"Kamu melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut, serta melakukan pencarian identitasnya," kata Dwi Triyanto.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru