Wakil Bupati Apresiasi Polres Gunung Mas Ungkap Kasus Narkotika

  • Oleh Hendra
  • 18 Januari 2020 - 00:12 WIB

BORNEONWES, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrnsia LP Umbing mengapresiasi jajaran polres atas keberhasilan dalam mengungkap kasus narkotika.

"Saya ucapakan terima kasih kepada Kapolres Gunung Mas dan jajarannya karena telah berhasil menangkap dan mengungkap kasus narkotika," ujarnya seusai menghadiri pemusnahan barang bukti sabu, Jumat 17 Januari 2020.

Ia mengatakan semoga ke depan pemerintah dan Polres Gunung Mas bisa menjalin kerja sama yang lebih baik dengan tidak hanya menggungkap dan menangkap saja, melainkan mencegah dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Dengan sosialisasi kita bisa memberikan pemahaman pada masyarakat tentang bahaya narkotika bahwa narkoba itu bukan tempat mencari kesenangan melainkan menyesatkan," kata wakil bupati yang juga Ketua BNK Gunung Mas.

Ia menyebut pencegahan narkotika sangat penting dilakukan guna memberantas peredaran narkotika dan nantinya akan diterapkan kepada ASN dengan melakukan tes urine.

"Sewaktu-waktu tes urine ini akan kami lakukan, karena pak bupati punya stigman, dan kami tidak akan kompromi terhadap pengguna narkoba. Kami juga harap para ASN bebas dari narkoba dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru