Film Korea Start Up Tayang di Indonesia

  • Oleh Inilah.com
  • 18 Januari 2020 - 10:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Start Up, film Box Office Korea Selatan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai Choi Jeong Yeol ini telah mengantongi 2 juta penonton di hari ke-11 penayangannya di seluruh bioskop Korea Selatan.

Start Up merupakan film yang diadaptasi dari serial webtoon karya Jo Geum San. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Taek Il yang diperankan oleh Park Jung Min yang tinggal bersama ibunya, diperankan oleh Yum Jung Ah.

Taek Il selalu menentang ibunya, hingga ia putus sekolah. Namun, suatu saat Taek Il berubah. Hal ini bermula saat ia bersama sahabatnya bernama Sang Pil yang diperankan oleh Jung Hae In mencari pekerjaan. Ia memutuskan pergi dari rumah untuk ikut dengan Sang Pil ke Wonju, Gangwon.

Di sana ia bertemu Geo Seok yang diperankan Ma Dong Seok seorang koki ternama yang bekerja di restoran China. Hingga akhirnya terjadi persaingan antara Taek Il dan Geo Seok.

Tahun 2019 kemarin boleh dibilang merupakan sebagai tahun terbaik Ma Dong Seok. Sederet film yang ia bintangi masuk daftar box office.

Selain membintangi film Marvel bersama Angelina Jolie, Dong Seok juga diminta untuk bermain dalam film Jumanji selanjutnya. Hal tersebut disampaikan oleh Dwayne Johnson pemeran utama film Jumanji.

Dikutip dari siaran pers CGV yang diterima redaksi, Jumat (17/1/2020), film Start Up dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop CGV dan Cinemaxx di Tanah Air mulai 22 Januari 2019. (INILAHCOM/tka)

Berita Terbaru