Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Palangka Raya Dukung Pembentukan Asosiasi Pengelola Parkir

  • Oleh Nopri
  • 18 Januari 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya Alman Pakpahan mendukung rencana pembentukan Asosiasi Pengelola Parkir di kota tersebut.


Dengan adanya pembentukan asosiasi diharapkan akan membangun komunikasi yang baik sesama pengelola parkir maupun juru parkir.


Diharapkan asosiasi menjadi salah satu langkah untuk menciptakan perubahan supaya tidak ada lagi tumpang tindih dalam pengelolaan lahan parkir.


"Kami sangat mendukung dan menurut saya itu sangat perlu dan melalui asosiasi ini mereka bisa saling sharing, saling mendukung, terutama supaya tidak ada benturan antara mereka," katanya Alman Pakpahan, Sabtu, 18 Januari 2020.


Dalam waktu yang belum ditentukan pihaknya juga akan memberikan pembinaan kepada Juru Parkir (jukir) agar mereka mengerti dengan rambu-rambu lalu lintas serta bagaimana cara parkir yang benar.



"Saya selaku pengelola parkir Taman Pasuk Kameloh mewaliki dari teman-teman semua penegelola pakir kami sangat terimaksih atas dukungan Bapak Kepala Dinas Perhubungan dengan rencana pembentukan asosiasi ini", Ujarnya Paman Irawan. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru