Pengcab Pelti Seruyan Jamu Tim Tenis Telkom Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Januari 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengurus Cabang Persatuan Tenis Lapangan Indonesia atau Pelti Seruyan  menjamu tim tenis lapangan Telkom Kalteng.

Pertandingan persahabatan yang di gelar di lapangan tenis indoor Kuala Pembuang, Sabtu, 18 Januari 2020, dalam rangka kunjungan tim tenis Telkom Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang.

Ketua Pengcab Pelti Seruyan M Fahmi Anshari mengatakan, dengan kegiatan  kunjungan ini, diharapkan dapat lebih mempererat silaturahmi antar pemain tenis yang ada di Kalimantan Tengah.

“ Kami sangat bersyukur hari ini, kedatangan tamu dari Telkom Kalteng, Kita harapkan dari kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan minat keolahragaan khususnya tenis lapangan di Kabupaten Seruyan,” kata M Fahmi Anshari.

Sementara itu,  Yoga Istanto GM Telkom Kalteng mengatakan, Kabupaten Seruyan sebagai daerah yang berkembang, maka pihaknya memerlukan sinergitas dalam upaya meningkatkan pelayanan, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan kedepan.

“Dengan kegiatan olahraga bersama ini, kita harapkan jalinan silaturahmi antara Telkom Kalteng, bersama Pemkab Seruyan dan seluruh masyarakat,  bisa terjalin dengan baik , guna meningkatkan pelayanan komunikasi di Seruyan kedepan,” tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru