Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Basarang dan Warga Panarung Kerja Bakti

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang bersama warga dan perangkat Desa Panarung melaksanakan kerja bakti membersihkan ruas jalan desa setempat, agar terlihat rapi dan nyaman saat dilintasi.

Bripka I Wayan Jaya Astawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Panarung membersihkan jalan desa yang tertutup ranting pohon sejak kemarin hingga hari ini itu membaur bersama warga untuk memotong ranting pohon, dan rumput liar yang menggangu tiang listrik dan jalan desa.

“Sejak kemarin anggota ikut melaksanakan pembersihan ini bersama warga dan para perangkat desa setempat. Apalagi ini masuk musim penghujan," ucap Kapolsek Basarang Iptu Supriadi, Sabtu, 18 Januari 2020.

"Kerja bakti ini semakin mempererat kemitraan antara Polsek Basarang dengan masyarakat. Ke depannya kerja bakti ini akan semakin rutin kami laksanakan,” lanjut dia.

Selain itu, dalam kegiatan itu juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. "Agar terus bersama-sama menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan dirinya akan selalu memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu standby di desa binaannya masing-masing.


"Itu bertujuan untuk menjalin kemitraan dan memberikan pelayanan prima kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Basarang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru