Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Libur, Pengunjung Wisata Pantai Sukamara Capai 10 Ribu  

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Januari 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jumlah pengunjung ke wisata pantai yang ada di Kabupaten Sukamara terus meningkat, di mana pada hari-hari libur mencapai 10 ribu orang. 

"Saya kemarin bertanya kepada Pemdes yang mengelola pantai, untuk tanggal 1 Januari kemarin ada 7000 pengunjung yang datang ke Tanjung Nipah," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Sabtu, 18 Januari 2020.

"Itu yang pakai karcis, kalau yang tidak pakai karcis juga banyak, berarti ada sekitar 10 ribu lebih pengunjung dalam satu hari itu," ujarnya.

Menurutnya, dari jumlah kunjungan tersebut, uang yang dihasilkan dari karcis tersebut sangatlah besar, bahkan mencapai raturan juta.

"Dari yang 7000 itu dikalikan satu karcis dengan biaya Rp 15000, itu hasilnya Rp 1000 juta lelih, bayangkam ini hanya hasil untuk satu hari saja," tutut Ahmadi.

Ahmadi menambahkan, belum lagi hasil yang didapat dari wisata pantai lainnya seperti Pantai Citra da Pantai Anugerah yang pengunjungnya juga tidak kalah banyak karena panorama indah.

"Apabila potensi ini terus kita tingkatkan, pastinya akan memberikan kontribusi yang besar bagi daerah kita," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru