Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaiki Pelayanan, BPJS Kesehatan Diminta Kerja Sama Intensif Dengan ARSSI

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 18 Januari 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Mukri meminta kepada pihak BPJS Kesehatan di wilayah Kalteng untuk terus memperbaiki pelayanan dan fasilitasnya.

Kajati Kalteng Mukri  menyampaikan itu dalam rapat Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemerksiaan Kepatuhan Tahun 2020 serta perpanjangan MOU antara BPJS Kaltimtengseltara dengan Kejati Kalteng, Jumat 17 Januari 2020.

"Bekerja samalah secara intensif dengan Asosiasi Rumah Sakit Seluruh Indonesia (ARSSI) agar pelayanan pasien bisa terus ditingkatkan menjadi lebih baik," ujar Mukri. 

Kerja sama intensif dengan ARSSI yang dilakukan oleh BPJS merupakan langkah yang baik  agar tidak terjadi lagi diskriminasi pelayanan kesehatan oleh pihak rumah sakit, khususnya yg menggunakan fasilitas BPJS.

"Kalau pelayanannya baik, tentu BPJS mampu bersaing dengan asuransi kesehatan yang dimiliki oleh pihak swasta," jelasnya. 

"Saat ini asuransi kesehatan swasta begitu banyak. Untuk bisa bersaing ialah hanya dengan pelayanan prima yang diberikan," bebernya. 

Sekadar informasi dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Deputi Direkti BPJS Kesehatan Wilayah Kaltimtengseltara, Ketua Asosiasisi Pengusaha Indonesia(APINDO) cabang Palangka Raya, Ketua Gabungab Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya dan sejumlah pihak lainnya. (ARNOL/m) 

Berita Terbaru