Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Volkswagen Disebut Tidak akan Tampil di Paris Motor Show 2020

  • Oleh Teras.id
  • 18 Januari 2020 - 17:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Raksasa otomotif Jerman, Volkswagen, kemungkinan besar akan melewatkan salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, Paris Motor Show pada Minggu pertama Oktober 2020.

Beberapa media Prancis seperti Auto Plus, Turbo, Auto Actu, dan Capital semuanya melaporkan merek utama VW tidak akan menghadiri acara di kota yang dijuluki “The City of Lights”.

Paris Motor Show merupakan pameran otomotif dua tahunan. Pelaksanaannya selang seling dengan Frankfurt, yang tahun lalu mengalami penurunan besar dalam jumlah pengunjung, dari 810.000 pada 2017 menjadi hanya 560.000 pada 2019.

Penurunan jumlah pengunjung ini diduga menjadi salah satu alasan VW untuk tidak ambil bagian di pameran otomotif di Prancis.

Kemungkinan besar perusahaan khawatir penurunan jumlah pengunjung mengakibatkan lebih sedikit eksposur untuk VW, sehingga membuat upaya keuangan untuk menghadiri acara tersebut sulit dikabulkan.

Keputusan VW untuk melewati Paris datang hanya beberapa hari setelah pengumuman serupa yang dibuat oleh pembuat mobil di dalam Grup untuk tidak menghadiri pameran mobil besar. Merek yang dimaksud adalah Lamborghini yang memutuskan tidak ikut serta di pameran Geneva Motor Show yang dijadwalkan pada Maret 2020.

Volkswagen dan Lamborghini mungkin memiliki pertimbangan lain untuk mengatur sendiri waktu peluncuran model terbaru mereka, dengan biaya yang jauh lebih rendah dibanding mengikuti pameran otomotif.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru