Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angkatan TNTT-ASADE 2002 Polres Kapuas Timbun Jalan berlubang di Teluk Palinget

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2020 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Angkatan Two Thousand and Two Angakatan Sepolwan Dua Enam atau disebut dengan TNTT-ASADE 2002 Polres Kapuas melakukan penimbunan jalan berlubang di sekitar Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. 

Langkah tersebut mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian memperbaiki jalan. Sebab, jika dibiarkan, bisa berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Ini juga sekaligus dalam rangka Anniversary ke-17 sebagai anggota Polri.

Sebelumnya, mereka lebih dulu berkoordinasi dengan kepala desa setempat. Selanjutnya, angkatan 2002 yang tergabung dalam Community TNTT-ASADE itu segera menimbun jalan tersebut menggunakan batu.

"Iya, penimbunan jalan berlubang itu sudah dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Juga dalam rangka Anniversary 17 tahun kami mengabdi sebagai anggota Polri," ucap Ketua Community TNTT-ASADE Polres Kapuas, Aipda Moding, Minggu, 19 Januari 2020.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Palinget, Rahwandi, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kapuas, khususnya yang tergabung dalam Community TNTT-ASADE .

"Kami bersyukur sekali polisi peduli dengan kondisi jalan di desa kami sehingga laka lantas bisa terminimalisir. Semoga Polisi selalu dekat dengan masyarakat," ucap Rahwandi. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru