Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI AD Buka Pendafatran Mulai Dari Lulusan SLTP

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - TNI AD membuka pendaftaran mulai dari lulusan tingkat SLTP. Bagi yang berminat terlebih memiliki integritas dan disiplin tinggi, segera lakukan pendaftaran. 

Pendaftaran dibuka sejak 2 Januari sampai dengan 13 Maret 2020 di Kodim 1014/Pbun dan Koramil terdekat.

Komandan Kodim 1014/Pbun Letkol inf Yudi Rianto Ratu melalui Danramil Aruta Lettu Czi Yunus mengatakan, rekrutmen Tamtama TNI AD 2020 gelombang I sudah dibuka. Salah satu sayarat khusus pendidikan terakhir serendah-rendahnya SLTP atau sederajat.

"Lulusan SMP bisa mendaftar dengan sayarat berusia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan," ujar Lettu Czi Yunus dalam rilisnya, Minggu, 19 Januari 2020.

Ia menuturkan, untuk mengetahui persyaratan lainnya, dapat mendatangi Kodim 1014/Pbn atau koramil terdekat. Pendaftaran bisa melalui online dengan alamat https://rekrutmen-tni.mil.id/.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan sosialisasi. Bahkan blusukan ke rumah warga termasuk sosialisasi ke sekolah-sekolah.


"Selama proses pendaftaran tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis," pungkas Danramil Aruta Lettu Czi Yunus. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru