Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kandas Sudah Asmara Arturo Vidal dan Sonia Isaza

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 19 Januari 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Beragam kabar kini menghampiri gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Betulkah dia berpisah dengan pacarnya, Sonia Isaza

Akhir-akhir ini, Arturo Vidal dilanda beragam kabar, baik dari sisi profesional maupun personal. Dari sisi profesional, baru saja terjadi pergantian pelatih di Barcelona. Ernesto Valverde, pelatih yang jarang memberinya kesempatan, terdepak dari kursi panas.

Sedangkan dari sisi personal, muncul gosip bahwa kehidupan asmara Arturo Vidal sedang menukik tajam.  Gosip itu bahkan menyebutkan pemain asal Chile ini sebenarnya sudah berpisah dengan model fitness asal Kolombia, Sonia Isaza.

Kabar tersebut juga diberitakan sejumlah media di Chile. Mereka merujuk tanda-tanda pecahnya asmara tersebut dari laman media sosial Arturo Vidal maupun Sonia Isaza. Keduanya saat ini tak lagi saling mengikuti di media sosial.

Informasinya, Arturo Vidal dan Sonia Isaza memutuskan menyudahi hubungan tersebut pada awal tahun 2020 ini. Tak hanya itu, unggahan lagu-lagu Sonia Isaza di Instagram pun dianggap sebagai tanda berakhirnya hubungannya dengan Arturo Vidal. Pasalnya, lagu-lagu yang dia pasang adalah lagu patah hati. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru