Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Harus Sentuh Seluruh Wilayah Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Januari 2020 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta melakukan berbagai terobosan nyata dalam upaya menghantarkan masyarakatnya lebih sejahtera dan berkeadilan disegala bidang.

Salah satunya pembangunan yang merata serta dapat dirasakan oleh seluruh masyarakatnya di seluruh wilayah Seruyan. Harapan ini disampaikan Atinita, Anggota DPRD Seruyan.

Ia meminta agar program pembangunan, betul - betul menyentuh kepentingan masyarakat, apalagi wilayah hulu Kabupaten Seruyan.

"Pembangunan disegala sektor perlu terus ditingkatkan guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan yang lebih penting mengutamakan pembangunan yang menyentuh masyarakat," ujarnya, Minggu, 19 Januari 2020.

Politisi Partai Golkar ini menekankan program pembangunan fokus pada kepentingan masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian, perbaikan di sektor kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dapat lebih diutamakan.

"Pelayanan kesehatan dan pendidikan juga perlu ditingkatkan lagi juga infratruktur sehingga warga tidak mengeluhkan lagi sulitnya medan hanya untuk menjual hasil pertanian atau hasil kebun mereka," ucapnya. (FAHRUL HAIDI/B-6)

Berita Terbaru