34 Tim Ikuti Futsal Open Tornament 2020 di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 19 Januari 2020 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Kabupaten Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli membuka Futsal Open Tournamen. Event ini diikuti 34 tim dari kota Muara Teweh dan luar daerah.

"Saya atas nama pribadi, masyarakat dan selaku Ketua AFK Barito Utara menyambut baik dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang telah mengagendakan kegiatan ini semoga menjadi awal kebangkitan olahraga futsal," katanya, Minggu 19 Januari 2020.

Dikatakan, olahraga dewasa ini merupakan sesuatu yang baik untuk dilaksanakan, selain berguna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga juga untuk meraih prestasi dan meraih kejuaraan.

"Namun yang terpenting dari diadakknya kompetisi Futsal Open Turnamen 2020 ini untuk menyambung silaturahmi, meningkatkan sportivitas dalam bertanding dan mencari bibit-bibit pemain berbakat dibidang olahraga futsal," katanya.

Henny yang juga Anggota DPRD Barito Utara ini juga mengatakan dari tahun ketahun pemerintah selalu memberikan motivasi, pembinaan dan meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana guna mendukung kemajuan perkembangan olahraga.

"Untuk itu saya mengajak kita semua yang hadir di sini mendukung dan memajukan olahraga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini," katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru