Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Listrik di Kota Palangka Raya Tidak Serentak Menyala

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 19 Januari 2020 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah beberapa jam menanti, menyalanya listrik di wilayah Kota Palangka Raya tidak serentak. Ada yang sudah menyala, namun ada pula yang belum.

Listrik yang menyala sekitar pukul 19.00 WIB ini baru terjadi dibeberapa tempat, sedangkan sejumlah wilayah lain masih berada dalam kegelapan.

"Kami di Kereng Bengkirai belum menyala mas," ujar Viktor saat dihubungi awak media setelah listrik dibeberapa tempat sudah ada yang menyala.

Berbeda dengan Viktor, Farel warga Jalan Patin saat dihubungi mengaku senang karena sejak pukul 16.00WIB hingga pukul 19.00 WIB listrik di wilayah jalannya baru menyala.

"Syukur mas listrik di Jalan Patin sudah menyala. Kami sudah bisa menikmati terang setelah beberapa jam gelap dan tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Sementara itu Humas PLN wilayah Kalselteng Bayu saat dihubungi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan yang sudah bersabar ketika beberapa jam terjadi perbaikan transmisi SUUT.

"Terima kasih juga mas karena berkat dukungan masyarakat kita dapat mengatasi gangguan transmisi yang diduga disebabkan oleh sambaran petir disejumlah gardu induk sehingga mengakibatkan aliran listrik di Kalsel dan Kalteng terhenti," tutupnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru