Pengprov Persatuan Panahan Indonesia Kalimantan Tengah Resmi Dilantik

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Januari 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalimantan Tengah periode 2019 - 2023 resmi dilantik di Palangka Raya, Minggu, 19 Januari 2020, sekitar pukul 19.00 WIB.

Jajaran Pengprov Perpani Kalteng dilantik langsung plt Ketua Umum Pengurus Pusat Perpani, Sony Suryanto. Tampak hadir sejumlah pejabat pemerintahan provinsi, serta para pecinta olahraga itu. 

Dalam sambutannya, Sony Suryanto mengatakan, pengurus baru diharapkan untuk bekerja lebih maksimal dalam mengunggulkan cabor panahan di Provinsi Kalteng. Hingga, terus meraih prestasi di level nasional bahkan internasional. 

"Sebagai pengurus baru, semangat untuk menghidupkan olahraga panahan di Kalteng harus baru. Cabor panahan harus terus meraih prestasi dalam event olahraga manapun," pintanya. 

"Olahraga mana pun bisa maju dan berkembang hanya karena semangat, kemauan, serta dukungan dari berbagai pihak," tutup Sony. 

Adapun Pengprov Perpani Kalteng dinahkodai Ade Supriyadi. Mereka pun siap bekerja untuk kemajuan olahraga panahan di Bumi Tambun Bungai. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru