Pengprov Perpani Kalteng Bertekad Memasyarakatkan Olahraga Panahan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Januari 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Provinsi Perpani Kalteng terus berketad untuk memasyarakatkan cabang olahraga panahan di Provinsi Kalteng.

"Untuk upaya memasyarakatkan cabor panahan sudah, sedang dan akan terus kita lakukan  ke seluruh lapisan masyarakat," ujar Ketua Pengprov Perpani Kalteng, Ade Supriyadi, Senin, 20 Januari 2020. 

Mereka mengenalkan cabor panahan hingga pembentukan klub mulai dari tingkat sekolah, perguruan tinggi, hingga masyarakat umum.

"Untuk sekarang baik di kabupaten/kota sudah banyak sekali klub panahan yang terbentuk. Itu terus kita berikan dukungan," jelasnya. 

Meskipun sudah banyak terbentuk klub panahan di setiap lapisan masyarakat, Ade mengatakan dia bersama tim akan terus berupaya dengan berbagai cara, agar panahan bisa menjadi cabor yang diminati.

"Memasyarakatkan cabor panahan tidak hanya dengan dengan sosialisasi.  Keberhasilan para atlet yang sudah kita bentuk saat ini, bisa memotivasi yang lain untuk menggemari dan meminati panahan," tutupnya. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru