Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Sambut Baik Pelantikan Pengurus Provinsi Perpani Kalimantan Tengah

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Januari 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyambut baik terlaksananya pelantikan Pengurus Provinsi Perpani Kalimantan Tengah periode 2019-2023. Hal ini disampaikannya, Senin 20 Januari 2020.

"Saya menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan Pengurus Provinsi Perpani Kalimantan Tengah yang baru masa bakti 2019-2023," ujar Sugianto. 

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik tetap memiliki semangat baru dalam mewujudkan kemajuan olahraga panahan di Kalteng. 

"Saya sangat harapkan agar dengan acara pelantikan pengurus yang sudah digelar kemarin bisa memberikan warna baru bagi penyempurnaan dunia olahraga di Kalteng khususnya cabang olahraga panahan diwaktu-waktu mendatang," pintanya. 

Ia menambahkan, para pengurus yang baru harus terus belajar dan terus bersemangat dalam mewujudkan cabor panahan unggul dan berprestasi dikancah nasional hingga internasional. 

"Saya optimis mereka yang sudah dilantik ini bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalteng dalam meningkatkan prestasi olahraga dalam bidang panahan," tutupnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru