Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Berterima Kasih Kepada Atlet Panahan Banggakan Nama Daerah

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Januari 2020 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para atlet panahan yang sudah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dunia olahraga di Bumi Tambun Bungai belakangan ini. 

"Saya secara pribadi dan juga mewakili masyarakat Kalteng mengucapkan terima kasih kepada Perpani yang selama ini sudah berperan aktif dengan melahirkan para atlet panahan yang turut membanggakan Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Sugianto Sabran usai pelantikan pengurus Perpani Kalteng,  Senin 20 Januari 2020.

"Dalam momentum olahraga apapun dan dimanapun dilevel nasional, para atlet panahan maupun atlet lainnya tentu tidak membawa nama organisasinya atau clubnya tetapi membawa nama daerahnya. Itu yang harus diapresiasi," tambahnya. 

Orang nomor satu di Kalteng ini mengharapkan kedepan melalui para pengurus baru yang sudah dilantik, Perpani Kalteng terus menjadi wadah olahraga panahan yang melahirkan para atlet yang berkualitas dan berkontribusi bagi kemajuan dunia olahraga di Kalteng. 

"Saya harapkan dengan adanya amanah yang diemban, perjuangan untuk menjadikan panahan sebagai cabor berprestasi dikancah nasional dan internasional dapat terus terealisasi," ujarnya.

"Dulanglah prestasi olahraga yang sebanyak-banyaknya demi Kalteng Berkah yang kita semua harapkan," tutupnya.  (ARNOL/B-5) 

Berita Terbaru