Anak Ini Jadi Korban Pencabulan Ayah Tiri

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Januari 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seorang ayah yang sehari hari bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan sawit di Kabupaten Seruyan diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap anak tirinya.

Bahkan perbuatan cabul yang dilakukan pelaku terhadap korban sudah dilakukan beberapa kali sejak 2015.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatreskrim AKP Wahyu S Budiarja menceritakan, perbuatan tidak terpuji ini pertama kali dilakukan tersangka pada Juli 2015 lalu. 

Kemudian,  Juli 2018 di tempat yang sama pelaku, masuk ke dalam kamar korban secara diam-diam dan melihat korban sudah tidur, pelaku kembali melakukan pencabulan terhadap anak tirinya.

Selanjutnya pada November 2019 sekitar pukul 23.30 WIB, pelaku kembali masuk ke dalam kamar korban dan melihat korban sudah tidur, langsung berbuat tidak senonoh terhadap korban.

"Kejadian ini baru diketahui setelah korban menceritakan perilaku bejat ayah tirinya kepada salah satu karyawan di perusahaan setempat," jelasnya, Senin, 20 Januari 2020.

Tidak berselang lama, pada hari yang sama Jumat 17 Januari 2020 setelah  mendengar cerita korban, saksi  langsung menghubungi security  perusahaan untuk mengamankan pelaku  dan dibawa ke Pos Polisi Bangkal Polsek Danau Sembuluh.

"Saat ini, pelaku sudah kita  amankan termasuk telah melakukan visum et refertum terhadap korban serta melakukan kordinasi dengan P2TP2A Kabupaten Seruyan ," tandasnya. ( FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru