Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pengendara Motor Tewas Terlibat Kecelakaan dengan Dump Truk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Januari 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pengendara motor Honda Scoopy laki-laki dan perempuan tewas, setelah terlibat kecelakaan dengan dump truk di Jalan HM Arsyad Km 7, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 20 Januari 2020.

Korban tewas diduga kuat karena tertimpa truk yang terbalik. Bahkan keduanya sempat tertimbun tanah uruk yang diangkut oleh truk tersebut.

Belum diketahui persisi kronologi kecelakaan tersebut. Namun saat ini, kedua jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa oleh petuga Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit.

"Kedua korban sudah berada di kamar jenazah," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit Castro.

Identitas korban berdasaekan KTP yakni Dadang Suharto (41), yang merupakan warga Jalan HM Arsyad Km 26, Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara. Sedangkan perempuan yang juga menjadi korban belum diketahui namanya.

Sedangkan, saat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Kondisi cuaca dalam keadaan hujan. Namun untuk kronologis pastinya, hingga berita ini di tulis belum diketahui. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru