Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Kecelakaan Merupakan Pasutri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Januari 2020 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua korban tewas kecelakaan di Jalan HM Arsyad Km 7, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, merupakan pasangan suami istri (Pasutri). 

Identitas korban yakni Dadang Suharto (41), sedangkan istrinya yakni Leny Maria (37). Keduanya merupakan warga Jalan HM Arsyad Km 26, Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Dari keterangan sejumlah saksi dilapangan, korban saat itu melaju dari arah Sampit menuju Samuda. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba datang dari arah Samuda menuju Sampit sebuah truk yang oleng. 

Sehingga langsung terbalik dan menimpa motor kedua korban. Hal itupun membuat kedua korban tewas di tempat. Karena ditimpa truk tersebut. Bahkan tanah uruk yanh diangkut truk dump itu juga menimbun sebagian tubuh korban. 

"Tidak sempat terselamatkan kedua korban, karena tertimpa truk dump pengangkut tanah uruk tersebut," ujar Sudaryana, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut, Senin, 20 Januari 2020. 

Saat ini, korban sudah dievakuasi, dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit. Sementara, sopir truk sudah diamankan oleh aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru