Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kepala SMKN 1 Kuala Kapuas Kepada Siswa PKL

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2020 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala SMKN 1 Kuala Kapuas During menyampaikan sejumlah pesan kepada siswa-siswi kelas XI yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan atau PKL mulai hari ini ke instansi pemerintahan hingga swasta.

During berpesan kepada para siswa agar menjaga nama baik sekolah, dengan bersikap yang baik, dan diharapkan agar kiranya para siswa dapat mengambil ilmu pengetahuan yang diterapkan di dunia kerja.

"Harapan kami agar siswa memperoleh bekal ketrampilan sehingga mereka masuk dunia kerja memperoleh ketrampilan yang lebih berharga," ucap During kepada wartawan, Senin, 20 Januari 2020.

Lebih lanjut dia berharap kepada siswa juga apa yang sudah didapat dalam pembelajaran di SMKN 1 Kuala Kapuas selama ini bisa diterapkan saat melaksanakan PKL di instansi pemerintahan maupun swasta sesuai penempatan.

"Mudah-mudahan PKL yanh akan dilaksanakan selama 4 bulan ke depan ini dapat bermanfaat bagi para siswa dalam mengasah kemampuan," harapnya.

Adapun sebanyak 363 siswa kelas XI SMKN 1 Kuala Kapuas yang terdiri dari 5 jurusan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan atau PKL, disebar ke instansi pemerintahan hingga swasta yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dirincikan dari 5 jurusan siswa-siswi yang mengikuti PKL tersebut, yakni mulai dari jurusan Multimemedia 68 orang, Bisnis Daring dan Pemasaran 67 orang.

Kemudian untuk jurusan Akuntansi 94 orang, perbankan 67 orang dan Administrasi perkantoran (OTKP) 65 orang. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru