Kepala BKKBN Perwakilan Kalteng Dilantik

  • Oleh Agus Priyono
  • 20 Januari 2020 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng melantik pejabat pratama yang baru yakni Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalteng Muhammad Rizal, Senin, 20 Januari 2020.

Dengan dilantiknya Kepala Perwakilan BKKBN Kalteng yang baru tersebut telah mengisi jabatan yang sebelumnya telah kosong selama kurang lebih 16 bulan. Muhamad Rizal sebelumnya menjabat sebagai sekretaris perwakilan BKKBN Provinsi Jambi.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan jika dengan dilantiknya pejabat devinitif yang baru. Kerjasama baik pemerintah provinsi, kabupaten/kota dengan perwakilan BKKBN Kalteng dapat semakin maksimal.

"Alhamdulillah dengan adanya ejabat devinitif kerjasama akan semaiin maksimal," ujar Fahrizal Fitri.

Fahrizal mengatakan dengan pelantikan ini semua program BKKBN yang sejalan dengan visi presiden dalam membentuk generasi unggul dapat terlaksana khusunya di wilayah Kalteng.

"Peran BKKBN sangat besar karena memulai itu dari hulu. Dengan melakukan pembinaan dari keluarga dan generasi muda,"  pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru