Pelaku Pembacokan di Muara Teweh Ditangkap

  • Oleh Ramadani
  • 20 Januari 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaku pembacokan di depan penginapan Marindu, Jalan Panglima Batur, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara ditangkap jajaran Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Barito Utara.

Pelaku berinisial YPB. Ia diamankan pada Minggu, 19 Januari 2020 sekitar pukul 21.30 WIB. Proses penangkapan berlangsung di Taman Lampian Wirapraja, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Kristanto Situmeang SIK mengatakan bahwa pada 10 Januari 2020, korban atas nama Akhmad Riadi yang sedang asyik bermain ponsel di teras depan penginapan Marindu tiba-tiba didatangi oleh 2 orang laki-laki tidak dikenal. Salah satu di antara mereka tiba-tiba membacok korban.

"Dengan kejadian tersebut, korban mengalami tujuh luka di beberapa bagian tubuh dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dari dokter," terang Kristanto.

Tersangka pembacokan berinisial YPB itu kini diamankan di Mapolres Barito Utara. Ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka akan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara," pungkasnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru